Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Speaker Bluetooh 'Doctor Who' Tampil Memukau di Ajang CES 2015

Doctor Who
Perkembangan dalam dunia smartphone tentunya akan menjadi pemicu dari kemajuan berbagai produk perangkat pintar pendukungnya. Salah satu produk wearable device yang berkembang hingga saat ini adalah speaker bluetooth. 
Jika selama ini speaker bluetooth portable hadir dalam desain sederhana dan juga kemampuan sebatas untuk memutar musik saja, maka kali ini Jerukers akan dikejutkan dengan kehadiran speaker bluetooth portable dengan kemampuan yang cukup memukau.
Seperti dikutip dari Mashable, Sabtu (10/1/2015), diketahui bahwa dalam ajang pameran teknologi tahunan CES 2015 yang berlangsung di Las Vegas Amerika kemarin, hadir sosok speaker bluetooth dengan kemampuan ciamik. Speaker bluetooth yang mengusung nama Doctor Who tersebut diketahui memiliki kemampuan seperti lazimnya speaker bluetooth yang telah ada sebelumnya untuk dapat memutar musik dengan jaringan bluetooth yang terhubung dengan handset pengguna.
Namun, ternyata bukan hanya sebatas itu saja kemampuan dari Doctor Who, karena speaker bluetooth tersebut mampu dihubungkan dengan handset berbasis Android dan juga iOS dengan aplikasi yang telah tersedia di dalamnya. Selain itu, untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik, perangkat ini juga dilengkapi dengan mikrofon dan juga sirkuit penolak kebisingan yang dapat digunakan saat Jerukers menerima panggilan telepon yang masuk. 
Meski pihak pengembang belum menjelaskan secara rinci mengenai kemampuan sesungguhnya yang dimiliki Doctor Who, namun muncul banyak dugaan bahwa speaker bluetooth terbaru tersebut akan menjadi favorit di tahun 2015 kali ini.
Doctor Who diketahui akan hadir dalam dua varian, yaitu TARDIS dan juga Dalek yang masing-masing akan dibanderol dengan harga US$ 120 atau sekitar Rp 1,5 juta untuk seri TARDIS dan US$ 150 atau setara dengan Rp 1,9 juta untuk seri Dalek. Namun hingga saat ini, belum ada tanggal pasti untuk peluncuran dari Doctor Who. Jadi, sepertinya Jerukers harus sedikit bersabar untuk dapat memiliki speaker bluetooth dengan teknologi mutakhir tersebut.
via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.