Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Smartphone Merek Energizer Tampilkan Fitur Anti Air

Enegizer Smartphone
Wah wah sepertinya persaingan di dunia technologi khususnya di Smartphone semakin seru saja, banyak sekali muncul smartphone baru dengan spesifikasi menawan dan punya kelebihan yang berbeda-beda.
Merek Energizer cukup populer untuk produk baterai. Kini, produsen baterai tersebut merambah bisnis perangkat mobile dengan mengeluarkan produk smartphone.
Smartphone yang memiliki fitur anti air itu akan dipamerkan pada event Consumer Electronics Show (CES) 2015. Dilansir Ubergizmo, Rabu (31/12/2014), tidak hanya kemampuan anti air, smartphone anyar ini juga diklaim tahan debu, tahan benturan serta memiliki kemampuan baterai tahan lama.
Belum diketahui detail spesifikasi hardware perangkat tersebut. Melalui tampilan gambar, terlihat bahwa handset tersebut mengusung bodi yang solid seperti tipe perangkat rugged.
"Kami dengan banggan mengumumkan peluncuran ponsel mobile solid baru yang dibuat oleh DDM Brands di bawah lisensi Energizer Hard Case. Empat produk akan diperkenalkan dalam preview di CES 2015," tulis keterangan Energizer.
Event CES 2015 akan digelar awal tahun depan. Event ini tepatnya diselenggarakan pada 6 sampai 9 Januari 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.
Vendor-vendor smartphone ternama akan turut serta pada event tersebut. Selain brand Energizer, ada juga produk buatan Kodak yang dikenal sebagai pembuat kamera, yang akan mengumumkan smartphone Android mereka pada CES 2015.
credit : www.okezone.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.