Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Smartphone dan Tablet Advan Barca Resmi Diperkenalkan dengan Prosesor Octa Core MediaTek


Dua produk perangkat Android terbaru dari Advan akhirnya secara resmi diperkenalkan. Dua produk perangkat Android ini merupakan hasil kolaborasi antara pihak Advan dengan klub sepakbola ternama dunia dari Spanyol, Barcelona. Kedua produk terbaru itu pun disebut Advan Barca Smarthone dan Advan Barca Tab 7.
Advan Barca Smartphone hadir dengan layar IPS berukuran 5 inci. Di dalamnya, pihak Advan menyematkan prosesor octa core berkecepatan 1,4GHz yang ditunjang RAM 1GB. Handphone ini juga mengandalkan kamera utama 8MP dan kamera depan 8MP yang menggunakan sensor Sony IMX219. Selain itu, handphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.
Sementara itu untuk tabletnya, Advan juga menyematkan prosesor octa core berkecepatan 1,7GHz. Tablet berlayar 7 inci itu menggunakan OS Android KitKat 4.4 dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Sementara untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 3000 mAh.

Kedua produk terbaru Advan ini pun dilengkapi dengan fitur Double Knock, yakni cara untuk membuka kunci dengan cara mengetuk layar dua kali. Mengenai harganya juga tak terlalu mahal. Kedua produk terbaru ini ditawarkan dengan harga sebesar 1,999 juta rupiah.
via Chip | beritateknologi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.