Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Smartphone Berbekal Prosesor Leadcore Buatan Xiaomi Segera Dirilis Bulan Depan dengan Harga Rp 1 jutaan

Xiaomi Lead core
Xiaomi baru saja mengumumkan smartphone high-end Mi Note Pro yang memiliki RAM 4G, layar QHD dan prosesor Snapdragon 810. Di ujung lain dari spektrum yang sedang bergolak adalah model Xiaomi bertenaga prosesor Leadcore yang baru saja menerima sertifikasi dari TENAA China.
Dikutip dari AndroidHeadlines, Jumat (16/1/2015), Xiaomi diyakini dapat terus memperkenalkan perangkat entry level murah dengan menggunakan prosesor quad-core 1,6 GHz Leadcore LC1860C Chip. Yang dipasangkan dengan GPU Mali T628.
Disebutkan kemudian bahwa perangkat yang belum memiliki nama ini menyerupai Xiaomi Redmi 2, tetapi tentu kita tahu bahwa perangkat Redmi 2 didorong oleh prosesor 64-bit quad-core 1,2GHz Snapdragon 410 CPU dan GPU Adreno 306. Setidaknya dalam rumor terbaru yang dapat dipercaya.
Pengembangan prosesor Leadcore sendiri sudah dimulai oleh Xiaomi jauh-jauh hari dengan menanamkan investasi yang cukup besar di sebuah perusahan lokal. Harapannya jelas, mereka ingin terus berada di posisi nyaman dan meneruskan tren perangkat murah. Kita tunggu saja pekembangan selanjutnya.
via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.