Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Smartphone Android ini Miliki Baterai yang Mampu Bertahan Hingga 4 Hari Masa Pemakaian

Kemajuan dalam dunia perangkat pintar, khususnya smartphone di era global ini, mampu memunculkan beragam aplikasi dan juga tampilan desain serta fungsi yang sangat memukau. Namun, dengan semakin banyaknya aplikasi yang digunakan dalam sebuah smartphone, tentu akan semakin mempercepat habisnya daya baterai dari handset tersebut. Seolah menjawab persoalan tersebut, Blu yang merupakan salah satu vendor ponsel asal negeri paman sam tersebut meluncurkan smartphone berbasis Android yang mampu bertahan selama 4 hari berturut-turut.
Dikutip dari PhoneArena, Rabu (7/1/2015), smartphone yang bernama Blu Studio Energy ini merupakan salah satu dari tujuh smartphone terbaru besutan Blu, vendor smartphone asal Amerika Serikat. Smartphone dengan layar berukuran 5 inci ini akan menjalankan OS Android 4.4 KitKat dengan dukungan prosesor octa-core MediaTek MT6582  berkecepatan 1,3 GHz. Tidak hanya itu, Blu Studio Energy juga akan dilengkapi dengan kamera utama berukuran 8 MP serta RAM berukuran 1 GB dengan dukungan penuh dari memori internal sebesar 8 GB. 
Namun, yang perlu Jerukers garis bawahi adalah kemampuan baterai berukuran 5000 mAh yang terdapat di dalam smartphone terbaru besutan Blu tersebut. Dengan baterai berkapasitas cukup besar, Blu Studio Energy digadang-gadang mampu bertahan selama 4 hari berturut-turut dalam pemakaian standar. Selain itu diketahui pula bahwa smartphone ini mampu dipergunakan selama 52 jam selama waktu bicara. 
Dibanderol dengan harga US$ 179 atau setara dengan Rp 2,3 juta, Blu Studio Energy yang hadir dalam varian warna emas, perak dan juga hitam tersebut akan mulai dipasarkan di Amerika Utara mulai akhir bulan Januari nanti. Namun sejauh ini, belum dapat dipastikan apakah smartphone besutan Blu ini akan hadir di pasaran dunia.
via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.