Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

‘Shift’ Aplkasi Edit Foto Dengan Custom Filter

Shift
Masalah dari beberapa aplikasi edit foto adalah keberadaan ‘filter’ yang banyak. Sehingga ketidakmampuan aplikasi untuk menyesuaikan filter sesuai dengan keinginan Anda. Seperti aplikasi VCCO Cam dan aplikasi jenis lainnya, memang memungkinkan untuk merubah filter dengan banyak ragam, tapi setelah itu Anda akan terjebak saat mengedit gambar dengan namanya tingkat kecerahan , kontras dan saturasi.
Jika Anda sedang mencari untuk menambah aplikasi edit foto di smartphne Anda, mungkin bisa mencoba aplikasi satu ini “Shift”. Awalya aplikasi ini khusus untuk pegguna iOS namun saat ini tidak lagi, bisa di download di Google store.
Premis aplikasi Shift sangat sederhana, jika Anda menggunakan salah satu filter yang digunakan, namun terasa kurang pas. Maka Shift akan membatu dengan cara, membuat 3 titik fokus yang diinginkan dan coba dapatkan kombinasi filter yang bekerja untuk Anda.
Namun sayangnya Anda tidak dapat memilih 3 filter yang disajikan di setiap overlay. Satu-satunya kontrol adalah random button yang menyediakan beragam filter berbeda. Setelah Anda menemukan yang pas, Anda bisa menyesuaikannya dan menyimpannya untuk digunakan kemudian.
Aplikasi ini memang memiliki kekurangan terhadap kemampuan menggunakan fitur basic editing seperti menyesuaikan brightness, contrast dan lainnya. Jadi jika Anda mencari all-in-one photo editing tool, mungkin Shift kurang tepat. Namun aplikasi ini cukup layak untuk dicoba, cara yang menarik untuk mengedit foto meski tidak terlalu nyaman
Download aplikasinya sekarang di Google Play Store

sumber : www.telsetnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.