Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Sebelum Diluncurkan Pertengahan Januari, Perangkat Advan Barca Series Telah Diuji Mahasiswa dan Media

Advan Barca Series
Berbeda dengan vendor lainnya yang merahasiakan gagdet terbaru mereka, Advan justru secara terang-terangan mengundang awak media untuk datang menghadiri acara "Absolute Detail for Perfection Advan Barca Series" untuk menguji produk terbaru Advan Barca Series. Acara ini digelar dengan awak media yang terbatas untuk mencicipi kecanggihan dari perangkat yang akan diluncurkan pertengahan Januari 2015 nanti.
Sebelumnya, Advan sudah mengadakan event yang bertajuk "Me and My ADVAN Barca Contest", di mana kalangan mahasiswa diajak untuk menguji keunggulan fitur dan teknologi yang disandang Advan Barca Series. Para event ini beberapa citivas kampus di Indonesia dilibatkan, di antaranya Jakarta (UI, BINUS), Bandung (ITB, Institut Teknologi Harapan Bangsa, Institut Teknologi Telkom), Yogyakarta, (UGM, AMIKOM, Universitas Kristen Duta Wacana), Surabaya (ITS), dan Malang (Universitas Petra, Universitas Brawijaya).
Digelarnya kontes ini tentu saja merupakan visi dari Advan yang ingin menyasar segmen market dari generasi muda seperti pelajar dan mahasiswa, khususnya penggmear sepakbola atau fans tim sepakbola Barcelona FC. Kontes yang digelar sejak bulan September 2014 kemarin dan berakhir di grand final yang akan diselenggarakan pada peluncuran produk Advan Barca Januari 2015 nanti.
Dalam event "Absolute Detail for Perfection Advan Barca Series" yang diadakan siang tadi, Senin (12/1/2015), JerukNipis sempat mencicipi kecanggihan dari tablet Barca Tab 7 yang merupakan salah satu perangkat dari Advan Barca Series. Mengusung layar IPS 7 inci beresolusi 1280 x 720 piksel, tablet ini ditenagai prosesor octa-core MediaTek berkecepatan 1,7 GHz dan GPU Mali-400 yang ditopang dengan RAM 1 GB. Dengan spesifikasi ini tentunya akan membuat tablet ini mampu menghadirkan kenyamanan untuk menikmati fitur multimedia, baik itu foto, video, dan game, tanpa harus takut nge-lag.
Meskipun tablet bukanlah perangkat yang direkomendasikan untuk fotografi mobile, Barca Tab 7 didukung dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk hasil tangkapan gambarnya juga terbilang tidak mengecewakan. 
Apakah anda tertarik Bro N Sis ? 
via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.