Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

SAP Klaim Bisnis Cloudnya Tumbuh Kuat

SAP Klaim Bisnis Cloudnya Tumbuh Kuat
SAP Klaim Bisnis Cloudnya Tumbuh Kuat

SAP mencatat pendapatan berlangganan cloud mengalami pertumbuhan yang kuat sebesar 59% dari tahun ke tahun ke tahun di Asia Pasifik Jepang (APJ). Pertumbuhan bisnis ini didukung oleh permintaan yang kuat dari portofolio Cloud SAP dan platform SAP HANA sesuai yang dilansir dari selular.id.

Performa SAP yang solid di wilayah APJ pada tahun tersebut mencerminkan migrasi yang kokoh bagi pelanggan SAP Cloud yang sudah ada maupun pelanggan baru. Hal ini diperkuat dalam bisnis inti SAP HANA dan Analitik.

“Strategi kami dalam jangka panjang adalah memiliki pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada yang beroperasi pada platform SAP HANA,” kata Adaire Fox-Martin, Presiden SAP Asia Pasifik Jepang.

Munculnya e-commerce di wilayah tersebut juga meningkatkan permintaan untuk solusi perdagangan omni-channel dari hybris, pengadaan berbasis cloud dan jaringan perdagangan dari Ariba. Baik hybris maupun Ariba merupakan bagian dari solusi yang dimiliki SAP.

SAP mengakuisisi hybris pada tahun 2013 dan perusahaan tersebut resmi menjadi bagian dari SAP dari tanggal 1 Januari 2015. Hybris dijuluki sebagai Pemimpin Gartner terbaru ‘Magic Quadrant untuk Digital Commerce’ pada akhir September. Hal ini mencerminkan penguatan posisinya dalam pasar e-commerce sampai dengan 2014.

SAP akan terus mengkatalisis sebuah transformasi yang akan memimpin ke Hyperconnected Asia. Ini adalah perpaduan dari Internet of Things di berbagai industri. Bisnis ini akan memberikan jalan bagi pelanggan baru agar lebih terhubung melalui komunitas jaringan baru.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.