Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Samsung Akan Produksi 75% Chip A9 Untuk iPhone 6s

Samsung Akan Produksi 75% Chip A9 Untuk iPhone 6s
Samsung Akan Produksi 75% Chip A9 Untuk iPhone 6s

Kita telah mendengar cukup banyak kabar belakangan ini, tentang produksi chip A9 Apple. Menurut tiga analis dari UBS, TSMC akan menyediakan 50% dari chip A9 dan A9X untuk iPhone dan iPad Apple. Sementara beberapa hari sebelum itu, laporan lain mengatakan bahwa selain Samsung dan Globalfoundries yang kabarnya akan memproduksi 70% dari chip A9, TSMC juga disebut-sebut akan menerima ‘penugasan’ yang sama. Bedanya, kali ini hanya 30%. Nah, siapakah yang sebenarnya lebih dipilih Apple?

Maeil Business Newspaper pada hari Senin melaporkan bahwa Samsung akan memproduksi 75% dari chip A9 Apple yang diharapkan dapat digunakan dalam iterasi berikutnya dari iPhone. Samsung akan memproduksi chip tersebut di pabrik mereka yang terletak di Austin, Texas. Demikian dilansir dari Phonearena, (26/01/2015), berdasarkan sumber anonim di industri semikonduktor.


Namun, tidak dikatakan lebih detail mengenai berapa besar kontrak keduanya, juga tidak ada nama-nama perusahaan lain dipublikasikan untuk memasok sisa 25% dari chip tersebut.

TSMC jelas merupakan satu nama yang kita harapkan akan terlibat dengan produksi A9. Perusahaan ini telah memproduksi 100% chip A8 dan A8X yang digunakan oleh Apple untuk Apple iPhone 6, Apple iPhone 6 Plus dan Apple iPad 2 Air.

via telsetnews.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.