Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Review: IMO Buzz, KitKat Layar 5 Inci, Harga 800-an


Agar dapat terus eksis di jagat smartphone, meluncurkan beragam produk yang menyasar berbagai segmen pengguna rupanya jadi strategi yang diambil oleh banyak vendor. Di segmen bawah, IMO Buzz siap memikat konsumen tanah air dengan layar lebar 5 inci yang dibanderol dengan harga dibawah sejuta. Dari sisi jeroan, Buzz sudah dipersenjatai dengan prosesor dual core serta RAM 512MB yang beroperasi dengan platform Android KitKat. Apa saja ponsel yang sudah disertai dengan aplikasi BBM ini? Simak ulasan lengkapnya dalam tulisan berikut:

Mengusung material plastik berwarna hitam, IMO Buzz hadir dengan lapisan glossy khas ponsel low end yang mudah meninggalkan jejak jari. Pada bagian atas terdapat port microUSB yang berdampingan dengan port audio 3.5mm. Untuk menyalakan ponsel, IMOmemasang tombol power di ruas kanan. Masih pada ruas yang sama, Anda akan menemukan tombol untuk mengatur volume. Sementara ruas bawahdibiarkan polos.

Dibawah layar luasnya Anda disuguhi dengan tiga tombol sentuh sensitif menu, home dan back. Sementara bagian belakang tersemat lubang lensa kamera dan lampu flash. Masih pada ruas yang sama, IMO meletakkan speaker dibagian bawah. Secara umum, desain Buzz serupa dengan desain ponsel IMO lainnya.

Display

5.0" IPS LCD Capacitive touchscreen 540 x 960 piksel


Berbekal layar LCD IPS 5 inci berteknologi IPS, Buzz sanggup menyuguhkan tampilan yang natural serta besudut pandang luas. Mendukung multitouch, display Buzz sanggup menerima input sentuh hingga 5 point.Dengan mengurangi resolusi layarnya menjadi qHD,IMO berhasil mengurangi harga jualnya hingga dibawah sejuta rupiah.

Selain rotasi layar otomatis, Buzz juga dilengkapi dengan pengaturan auto brightness.Pengguna juga dapat mengatur ukuran font untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat membaca teks.
OS dan Interface

Android 4.4.2 Kitkat

Mengusung Android KitKat, IMO Buzz hadir dengan antarmuka standar Android. Meski wallpaper IMO Buzz sekilas mirip dengan Android Jelly Bean, namun sistem operasi yang disematkannya adalah Kitkat dengan beberapa fitur yang lebih baik dari platform sebelumnya. IMO Buzz hanya memiliki dua panel homescreen.

Hardware

chipset: MTK 6572, CPU: Dual core 1.2GHz Cortex-A9, GPU: Mali-400MP; RAM 512MB, Storage 4GB (1.32GB User Available) Accelerometer, proximity;


IMO membekali Buzz dengan prosesor MTK 6572 dual core yang sanggup melaju dengan kecepatan 1.2GHz. Ditunjang RAM 512MB yang didukung dengan ruang penyimpanan 4GB,IMO Buzz sanggup berjalan dengan lancar berkat manajemen memori Android KitKat yang diusungnya.

Multimedia

Video: AVI, MP4, MKV, 3GP,
Audio:AAC, M4A, MP3, OGG, FLAC, WAV;

Kamera

Kamera belakang:5MP, Autofocus, LED flash, Geo-tagging, Touch focus, Face detection; Perekam video: 720p; Kamera depan 0.3MP
Hasil Camera dari Imo
Dual SIM GSM
SIM1&2: GSM 900 / 1800 / 1900; SIM1: HSDPA 900 / 2100

Internet dan Konektivitas

Quadband GSM 850/900/1800/1900 MHz; HSDPA 900/2100 MHz; GPRS ,EDGE, HSPA+; Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot; Bluetooth  v2.0, microUSB v2.0; GPS
via tabloidpulsa.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.