Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Resmi Diluncurkan Hari Ini, Xiaomi Mi Note Pro Tawarkan Spesifikasi Lebih Sangar dengan RAM 4 GB

Mi Note
Teka-teki mengenai teaser dari dua tangan yang seperti menggenggam sesuatu menjelang pengumuman peluncuran produk terbaru Xiaomi terkuak terjawab sudah. Ya, vendor China ini telah meluncurkan dua varian smartphone sekaligus. 

Selain Mi Note, ternyata Xiaomi juga meluncurkan Mi Note Pro, hari ini, Kamis (15/1/2015), di Beijing, China. Sesuai namanya, smartphone ini tentunya tampil lebih 'pro' dibandingkan Mi Note.
Meskipun sama-sama mengusung layar 5,7 inci buatan Sharp, Mi Note Pro hadir dengan resolusi lebih tinggi yakni 1440 x 2560 piksel (QHD) dan kerapatan piksel 515 ppi. Tidak hanya itu saja, smartphone yang berjalan di OS Android 5.0 (MIUI 6) ini juga diperkuat dengan dapur pacu yang sangar, yakni berbasis prosesor octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 810, GPU Adreno 430, dan 4 GB RAM. 
Untuk mendukung keluaran suara sekaliber Hi-Fi, Mi Note Pro dibekali prosesor prosesor audio ESS ES9018K2M dan dua chipset amplifier OPA1612 dari Texas Instrumen. Dengan begitu, baik itu dengan menggunakan headset atau mengandalkan load spekaer, keluaran suara dari perangkat ini tetap brilian.
Sedangkan untuk fitur kameranya tidak berbeda dengan Mi Note. Ya, smartphone ini hadir dengan kamera 13 MP dengan sensor Sony IMX214 bersama bukaan f/2.0 dan optical image stabilization (OIS), serta didukung lampu kilat ganda. Di bagian depannya, terdapat kamera 4 MP dengan ukuran piksel 2 mikron yang mirip dengan teknologi UltraPixel pada HTC One.
Untuk harga jualnya, tentu saja Mi Note Pro lebih mahal dari Mi Note, yakni untuk tipe 64 GB dijual seharga 3.300 yuan atau sekitar Rp 6,6 juta. Jadi, dengan desain dan dimensi yang tak jauh beda dari Mi Note, smartphone ini tak ubahnya versi premium dari smartphone tersebut.
via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.