Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Promosikan Classic, BlackBerry ‘nge-tweet’ Pakai iPhone

Sebagian dari Anda mungkin berpikir, bahwa dengan begitu aktifnya BlackBerry meyakinkan pemilik iPhone untuk berganti ke perangkatnya, orang-orang yang bekerja di perusahaan Kanada itu tidak ada yang menggunakan iPhone. Namun, tidak demikian dalam kenyataannya.
Sebuah kicauan yang muncul di akun Twitter resmi BlackBerry baru-baru ini mungkin bisa menjadi jawabannya. Alih-alih mempromosikan BlackBerry Classic, dan meminta followernya untuk mengenal handset itu lebih jauh, yakni terkait fakta bahwa smartphone baru ini dapat membantu Anda mengetik lebih cepat dalam situasi apapun, orang yang bertugas untuk mengirimkan tweet tersebut malah menggunakan iPhone, dan bukannya BlackBerry.
Saat ini, seperti dilansir Phonearena, (14/01/2015), tweet tersebut telah dihapus. Beuntung, karena  snapshot darinya berhasil diabadikan oleh The Verge, sehingga kita masih bisa melihatnya.
Tentu saja, BlackBerry tak ubahnya semua pembuat smartphone, dalam hal ini – tentu melakukan pengujian pada produk pesaingnya setiap saat. Tetapi menggunakan salah satunya untuk mengirim tweet dari akun resmi tidak bisa lebih mengherankan. Apalagi mengingat aplikasi Twitter asli untuk BlackBerry telah ada selama beberapa waktu.
via telsetnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.