Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Produsen Proyektor Infocus kini Resmi Mulai Hadirkan Produk Smartphone Android ke Indonesia

Infocus M320E
Jangan kaget kalau nanti Anda akan mendapati produk smartphone Android yang berlabel Infocus di tanah air. Ya, perusahaan yang dikenal sebagai produsen proyektor tersebut kini telah secara resmi mulai memasarkan produk smartphone Androidnya ke tanah air. Dan untuk sarana pemasarannya, pihak Infocus pun mengajak Wellcomm untuk menjadi distributor resminya.
Sebagai langkah awal, perusahaan asal Amerika tersebut akan mulai memasarkan smartphonenya yang bernama M320E pada bulan Januari mendatang. Handphone ini merupakan hasil produksi dari Foxconn dan mempunyai spesifikasi yang cukup mengesankan.
Ponsel tersebut dilengkapi dengan layar berukuran 5,5 inci HD dan berteknologi IPS. Di dalamnya, Infocus menyematkan prosesor octa core MediaTek MT6592 yang mempunyai kecepatan 1,7GHz dan dibarengi keberadaan RAM 1GB serta memori internal berkapasitas 8GB. Tak lupa, ponsel bersistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 ini menggunakan baterai 3.100 mAh.
Untuk kemampuan fotografi, smartphone ini juga tak mau kalah. Di belakang, terdapat kamera utama 13MP. Sementara di bagian depan, tersemat kamera sekunder 8MP yang bisa dipakai untuk foto selfie. Harganya pun tak mahal, yakni sebesar 2 juta rupiah.
via Kompas | beritateknologi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.