Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pengguna Mac Akhirnya Bisa Mencicipi Aplikasi LastPass

LastPass

Mengingat password yang berbeda untuk berbagai layanan adalah pekerjaan yang rumit terutama jika Bro and sist adalah seorang pelupa. Salah satu solusi yang bisa digunakan adalah memanfaatkan aplikasi seperti LastPass. Kabar gembiranya, aplikasi ini kini bisa digunakan di hampir semua platform, sebab mereka baru saja merilis LastPass untuk Mac OS X.

Pengguna Mac kini bisa menggunakan LastPass, yang merupakan password manager cross-platform super aman. Sebelumnya LastPas hanya ditawarkan melalui portal web, ekstensi browser, dan Windows. Kini dengan dukungan ke Mac OS X, maka dapat dipastikan LastPass akan makin populer.

LastPass versi Mac seperti yang dilansir oleh AndroidCentral, Selasa (20/1/2015), membawa beberapa fitur baru seperti pemeriksaan keamanan, pencarian cepat dan banyak lagi. LastPass sebenarnya mampu menangani lebih dari sekedar password untuk situs web yang dikunjungi. Aplikasi juga dapat digunakan untuk menyimpan informasi kartu kredit dan debit, rincian bank dan data sensitif lainnya.

Ada fitur pembuatan sandi otomatis yang disematkan langsung ke dalam aplikasi sehingga memungkinkan pengguna mendapatkan password yang aman dan unik untuk layanan yang berbeda. Fitur pemeriksaan keamanan memungkinkan pengguna mengetahui seberapa kuat password mereka.

Aplikasi LastPass untuk Mac tersedia di Mac App Store secara gratis. Tertarik? Unduh sekarang juga!

via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.