Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Panasonic Lumix CM1, Smartphone Hybrid Berkamera 20 MP


Panasonic mengumumkan akan melepas ponsel hybrid-nya di Amerika serikat. Sebelumnya pihak Panasonic menyatakan hanya akan meluncurkan ponsel hybrid ini ke negara-negara Eropa saja.
Seperti dilansir telsetnews dari Gizmodo, Selasa (06/01/2015), ponsel Hybrid bernama Panasonic Lumix CM1 ini akan dijual dengan harga $1000 dengan kontrak AT&T atau jaringan T-mobile.
Smartphone Panasonic Lumix CM1 ini mengusung layar sentuh selebar 4,7 inci dengan resolusi full HD sebesar 1920 x 1080 piksel. Resolusi tersebut terbilang lumayan bagus untuk kelas smartphone 4,7 inci.
Untuk dapur pacunya, Lumix CM1 dibekali dengan prosesor quad core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB dan diperkuat oleh pengolah grafis Adreno 330. Engine tersebut mampu menghasikan performa tinggi, lancar digunakan untuk menjalankan aplikasi dan game berat.
Titik kelebihan smartphone Panasonic Lumix CM1 terletak pada bagian kamera, dimana terdapat kamera beresolusi 20 megapiksel yang diperkuat dengan lensa Leica aperture f/2.8 di bagian belakang ponsel. Selain itu juga terdapat sensor besar berukuran 1 inci. Dengan kamera tersebut memungkinkan Lumix CM1 mengambil gambar dengan kualitas bagus.
Panasonic Lumix CM1 ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Untuk media penyimpanannya sendiri, Panasonic membekali smartphonenya ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan didukung dengan ketersediaan slot micro SD.
Terdapat beberapa fitur khas smartphone masa kini yang membuat Panasonic Lumix CM1 ini lebih keren diantaranya adalah dukungan jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC sampai dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.
via telsetnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.