Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Pamer Kamera 13 MP, ZTE Blade V5 dibanderol Rp 1,6 Jutaan

ZTE Blade V5
ZTE Blade V5

Pilihan smartphone murah semakin banyak. Melalui Lazada, ZTE mencoba peruntungan dengan memboyong ponsel terbarunya Blade V5 ke pasar Indonesia. 

Memperkenalkan Blade V5, ZTE sekaligus mengumumkan secara resmi kerjasamanya dengan Lazada. Menggandeng e-commerce populer tersebut, ZTE berharap agar produknya bisa lebih mudah didapatkan konsumen Tanah Air.

"Sudah bisa dipesan mulai 27 Januari 2015, websitenya akan mulai live besok," ujar Mr Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Handset Business Unit Indonesia, dalam temu media secara terbatas di kantornya, Kamis (22/1/2015).

ZTE Blade V5 punya layar 5 inch, prosesor MT6582 quadcore 1,3 GHz, memori 8GB serta kapasitas baterai 2.400mAh. Fitur kamera utama yang diunggulkannya berkekuatan 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. 

Banderol harga ponsel ini juga terbilang menarik. Selama masa pre order, ZTE menawarkannya sebesar Rp 1.649.000, sedikit lebih murah dari harga normalnya yakni Rp 1.690.000. Untuk saat ini, ZTE hanya mendistribusikannya melalui Lazada. Seraya berpromosi, Fritz mengatakan banderol harga ini adalah yang terbaik bagi konsumen.

"Ini harga terbaik untuk konsumen. Dari hardware, Anda bisa lihat tidak ada ponsel lain dengan spesifikasi di kisaran harga tersebut, menawarkan spesifikasi yang sama," ujarnya sesumbar.

via detiknet

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.