Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Paket Bundel 'The Last Of Us Remastered PS4' Resmi Dirilis


Banyak pemilik PlayStation 4 (PS4) yang sudah lama menunggu versi terbaru game The Last of Us Remastered tiba, mengingat judul ini cukup populer ketika pertama kali diluncurkan di PlayStation 3 (PS3).

Menyadari bahwa popularitasnya begitu tinggi, pengembang kemudian mengerjakan versi remaster untuk PS4 pada tahun lalu dan menjadi digilai para gamer. Buat yang belum kebagian, pihak Sony baru saja mengumumkan bundle game ini yang bisa segera dibeli.

John Koller selaku wakil presiden pemasaran, SCEA, melalui blog resmi PlayStation, Senin (12/1/2015) mengumumkan peluncuran bundel yang terdiri dari unit PS4 500 GB dilengkapi dengan salinan The Last of Us Remastered tanpa biaya tambahan. Selama beberapa hari ke depan bundel The Last of Us Remastered PS4 akan tersedia untuk dipesan baik melalui toko resmi Sony atau retailer di seluruh dunia yang dijangkau. Adapun biaya yang disematkan berkisar US$ 399,99 atau sekitar Rp 4,8 juta.

Sebagai pengingat saja, bahwa di bulan Juli 2014 bundel ini dirilis untuk Eropa dan satu dirilis di Jepang tahun lalu juga dan bahkan memiliki konsol dengan tema khusus. Penantian para penggemar di Amerika Serikat pun terbalas sudah dengan adanya bundel ini.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Seperti biasa, Indonesia tidak menjadi prioritas dalam program ini.


via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.