Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

OBox, Konsol Game Android dari Cina yang Menggunakan Chip Prosesor NVIDIA Tegra K1 dan RAM 4GB

OBOX
Perusahaan gaming asal Cina bernama Snail Games baru saja merilis sebuah konsol game bernama OBox yang mempunyai spesifikasi menarik. Konsol game berbasis Android tersebut hadir dengan chip prosesor seperti yang dijumpai pada tablet game NVIDIA Shield.
Konsol game OBox ini hadir dengan chip prosesor NVIDIA Tegra K1 yang ditunjang dengan keberadaan RAM berkapasitas 4GB. Selain itu, perangkat Android ini juga mempunyai flash storage berkapasitas 4GB. Kalaupun ingin melakukan penambahan kapasitas penyimpanan, terdapat hard drive bay yang sengaja disediakan pada perangkat ini.
Pihak Snail Games menyediakan dua versi konsol game OBox. Versi pertama menggunakan prosesor Tegra K1 2,2GHz sementara versi yang lain hadir dengan prosesor sama namun punya kecepatan 2GHz. Kedua chip ini sama-sama berbasiskan 32-bit ARM Cortex A15 quad core yang dilengkapi dengan 192 core GPU.

Selain itu, pihak Snail Games juga menyediakan empat modul yang bisa dilakukan untuk melakukan upgrade kualitas konsol. Empat modul yang disediakan tersebut antara lain adalah motherboard, processor board, multi-media board serta hard drive. Namun hingga kini, belum ada pernyataan mengenai harga jual dari konsol game menarik ini.
via Liliputing | www.beritateknologi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.