Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Nokia gandeng Meizu, ingin ciptakan smartphone terbaik sedunia?

Meizu MX4
Meizu MX4

Menurut situs benchmark AnTuTu, smartphone dengan performa terbaik di dunia tahun 2014 adalah Meizu MX4. Yang terbaru, Nokia dikabarkan berkolaborasi dengan Meizu untuk merilis generasi baru dari MX4.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (21/01), beberapa blog teknologi telah melaporkan bila Nokia telah melakukan kerjasama dengan Meizu untuk membuat smartphone bernama MX4 'Supreme'.

Terdapat kemungkinan bila Meizu melakukan kerjasama untuk bisa menjual produk di luar China. Ya, meskipun MX4 adalah smartphone jawara yang mengalahkan smartphone Samsung, dengan mencetak skor hingga 47.079, Meizu tetap belum berani menjual MX4 di dunia internasional karena khawatir sambutan masyarakat luar China kurang memuaskan. Oleh sebab itu, nama Nokia diprediksi dapat menaikkan pamor smartphone Meizu.

Dalam proyek pembuatan MX4 Supreme, Nokia berperan menentukan warna, hardware, dan software. Namun, karena Nokia masih belum diperbolehkan memproduksi smartphone sendiri oleh Microsoft, brand yang dipakai bukanlah Nokia tetapi Meizu.

Cukup menarik menanti smartphone super apa yang akan dibuat oleh Nokia kali ini, terlebih Nokia telah sukses dengan tablet Android, N1, mereka.

Sebelumnya, Meizu MX4 berhasil mengalahkan torehan benchmark milik Nexus 6 yang memperoleh skor 47.079, dan deretan smartphone high-end Samsung seperti Samsung Galaxy Alpha (45,817), Samsung Galaxy Note 4 (44,669), dan OnePlus One di posisi lima besar.

via merdeka.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.