Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mortal Kombat X Siapkan Para Petarung Wanita Terkuat

Bagi para fans Mortal Kombat, bersiaplah karena Mortal Kombat X akan dirilis dalam waktu dekat. Tentunya, para fans game fighting yang brutal ini tidak sabar menunggu update siapa saja karakter yang akan tampil untuk bertarung di turnamen ini.

Creative Director dari Mortal Kombat X, Ed Boon, telah mempersiapkan petarung-petarung wanita terkuat di Mortal Kombat X. Ia menambahkan bahwa para petarung wanita ini akan merajai predikat jajaran para petarung wanita terkuat di ranah game fighting.Ed Boon mengungkap bahwa para petarung wanita ini akan menjadi icon Mortal Kombat X. Tak hanya Sonya, Kitana, Mileena yang telah hadir di game Mortal Kombat terdahulu, Mortal Kombat X akan lebih banyak menampilkan karakter wanita yang bahkan didesain untuk bisa mengalahkan karakter pria. 

Menurut yang dilaporkan laman Attack of The Fan Boy, karakter wanita yang ada di game ini akan mempunyai persentase lebih dari karakter wanita yang ada di game fightinglainnya.

Ed Boon telah membocorkan 2 karakter wanita baru yang ada di game ini, di antaranya ada Cassie Cage, putri dari karakter Sonya yang memakai kostum polisi dan D'Vorah, karakter wanita yang didesain dari lebah yang melawan musuhnya menggunakan sengat.





Kabarnya akan ada tambahan karakter wanita lain yang akan diumumkan secara resmi sebelum game ini dirilis pada bulan April mendatang. Mortal Kombat X akan dirilis serempak untuk perangkat PC, PS4, Xbox One, PS3 dan Xbox 360 pada 14 April 2015. 
via liputan6.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.