Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Merayakan Tahun Baru 2015, OnePlus One Akan Dijual Online Besok Selama 2 Jam!

OnePlus One

Di tengah penantian kehadiran OnePlus Two, tiba-tiba saja OnePlus mengumumkan ketersediaan perangkat ini yang dijual secara online dalam waktu dua jam saja. Apakah ini menjadi pertanda akan dimulainya penjualan OnePlus Two?

Hal ini seperti diinformasikan di situs resminya, di mana OnePlus mengusung tagline "New Year, New Gear" dengan penampakan unit OnePlus One berikut dua buah headset berwarna merah dan putih. Tidak hanya sekedar meluncurkan, OnePlus juga membuka keran penjualan.

Situs tersebut juga menyebutkan bahwa OnePlus One akan tersedia di kawasan lain seperti Eropa dan Amerika Utara. Untuk waktu peluncurannya akan dimulai besok, Selasa (20/1/2015), pada pukul 19.00 waktu setempat dan berlangsung hanya dua jam saja.

Seperti diketahui, OnePlus One merupakan smartphone dengan benchmark tertinggi tahun lalu di benchmark AnTuTu. Smartphone ini hadir dengan layar 5,5 inci dan lapisan pelindung Gorilla Glass 3, dapur pacunya dipersenjatai prosesor SnapDragon 801 quad-core 2,5 GHz yang didukung RAM sebesar 3 GB. Sedangkan pada segi grafisnya, diperkuat GPU dari Adreno 330 (baca: Review OnePlus One, Smartphone dengan Nilai Benchmark Tertinggi Saat Ini).

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Sepertinya kita memang harus sedikit bersabar, karena pelan tapi pasti OnePlus One bakal mendarat di Indonesia. Namun, dalam laman fanpage OnePlus Indonesia, Jumat (16/1/2015), diposting sebuah foto yang bertuliskan "Apa Kabar Indonesia!" Jadi, apakah ini merupakan sinyal kehadiran OnePlus One di Indonesia? Semoga saja.

Fan Page OnePlus Pne


via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.