Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mengusung OS Windows 10 Terbaru dan Konektivitas LTE, Smartphone Ini Siap Meluncur Bulan Depan


Perkembangan industri ponsel dunia saat ini, khususnya dalam kelas smartphone cukup pesat. Hal ini ditandai dengan hadirnya beragam sosok smartphone dari berbagai vendor ponsel di seluruh dunia. Saat ini, giliran vendor asal negeri paman sam yang meramaikan industri smartphone dunia dengan kehadiran sosok Yezz Billy 5S LTE.
Smartphone berbasis Windows ini seperti yang dikutip oleh tim dariGSMArena, Rabu(07/01/2015), akan hadir dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 720p. Selain itu, Yezz Billy 5S LTE akan hadir dalam dua varian prosesor, yaitu Snapdragon 400 quad-core 1,2 GHz Cortex-A7, Adreno 305 GPU, dan Snapdragon 410 four Cortex-A53 1.2 GHz, dengan pendukung grafis Adreno 306 GPU. Namun keduanya akan tetap didukung oleh RAM sebesar 1 GB.
Meski Yezz Billy 5S LTE hadir dalam dua varian prosesor, namun keduanya akan mengusung kemampuan dual-SIM dan juga konektivitas LTE juga telah mengusung OS Windows 10. Selain itu, kemampuan kamera belakang sebesar 13 MP dan juga kamera depan berukuran 8 MP dengan kapasitas memori sebesar 8 GB telah ditanamkan kedalam smartphone terbaru asal Amerika Serikat tersebut.
Masih dari sumber yang sama, diketahui bahwa Yezz Billy 5S LTE akan diluncurkan bertepatan dengan perayaan Tahun Baru China pada bulan Februari mendatang untuk pasar Amerika dan juga Asia. Besar kemungkinan pasar Asia akan menerima varian dengan prosesor Snapdragon 400 dan Amerika menerima varian lainnya. Namun sejauh ini, masih belum diketahui berapakah label harga yang akan dibanderolkan kepada smartphone berbasis Windows tersebut.

via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.