Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mengusung Kamera 13MP, Ini Dia Hasil Jepretan Xiaomi Mi5 di Siang Hari




Xiaomi Mi5
Xiaomi secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya bakal menggelar peluncuran produk terbaru pada 15 Januari besok. Salah satu produk yang digadang-gadang bakal muncul di acara tersebut adalah Mi5 yang merupakan penerus Mi4.
Dari beberapa bocoran yang beredar, Xiaomi Mi5 bakal dilengkapi pemindahan sidik jari dan menawarkan kamera yang cukup bagus dengan sensor 13 MP yang kemungkinan besar dibuat oleh Sony. Seperti diketahui, sensor yang dibesut Sony selalu memberikan hasil yang baik dengan detail.
Untuk membuktikan mengenai kualitas fotonya, Lie Jun, CEO Xiaomi dikabarkan telah memberikan foto-foto yang ditangkap dari kamera Xiaomi Mi5. Adapun foto-foto yang diambil pada 7 dan 11 Desember 2015 ini memiliki resolusi 4208 x 3120 dan makin menjelaskan jika bener adanya kamera 13 MP yang bakal dihadirkan dalam smartphone flagship tersebut.
Seperti diberitakan GizmoChina, Senin (12/1/2015), foto yang didapatkan dari kamera Xiaomi Mi5 terlihat cukup detil dan tajam. Tidak hanya pada kondisi siang hari, pada malam hari pun kualitas foto diklaim tidak menurun secara drastis--meskipun fotonya tidak ditampilkan dalam bocoran ini.
Sebagai informasi, sebelumnya diberitakan Xiaomi MI5 akan tersedia dua warna, namun belum jelas warna apa saja yang ditawarkan, dan untuk  material depan dan belakang menggunakan kaca serta menggunakan frame aluminium, dengan layar 5,2 inci serta kaca 2.5D, dimana layar tersebut jauh lebih kecil dari MI4 yang memiliki layar 5,7 inci.
Tak hanya desain apik dan kamera besar, perangkat asal China ini memiliki spesifikasi mumpuni meliputi prosesor Snapdragon 805 dengan sokongan RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 16 GB, serta dilengkapi juga jaringan LTE.  



via Jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.