Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mengusung Bezel Setipis Silet, Inikah Penampakkan dari Xiaomi Mi4S?

Xiaomi MI4S
Setelah bocoran desain dan spesifikasi Xiaomi Redmi 1S versi dual-LTE mencuat di dunia maya, kini giliran Xiaomi Mi4S. Inikah smartphone flagship Xiaomi untuk tahun ini?
Dari bocoran yang dihadirkan GizmoChina, Sabtu (3/1/2015), Xiaomi Mi4S terlihat mengusung bezel setipis silet, meskipun secara keseluruhan desainnya tidak jauh berbeda dengan Mi4. Namun, kebenaran dari bocoran ini lagi-lagi belum dapat diyakini kebenarannya karena bisa saja konsep dari fanboy Xiaomi.
Di satu sisi, Xiaomi dikabarkan bakal merilis Xiaomi Mi5 yang dikabarkan bakal mengusung layar safir berukuran 5,5 inci atau 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel, prosesor 16-bit Snapdragon 810, 3 GB RAM, dan menggunakan kamera utama 20,7 MP. Smartphone ini digadang-gadang bakal diperkenalkan di ajang CES 2015 yang digelar minggu ini di Las Vegas, Amerika Serikat.
Jadi, sebenarnya smartphone apakah yang akan diluncurkan Xiaomi sebagai smartphone flagship tahun ini? Mi4S atau Mi5? Yang pasti, Lei Jun, president vendor China ini akan mengumumankannya bulan ini. 
Kita tunggu saja yah guys ? 
sumber : www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.