Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mengikuti Fenomena Xiaomi, Nokia N1 Terjual 20 Ribu Unit dalam Waktu 4 Menit


Kesuksesan penjualan Xiaomi melalui online saat ini tengah menjadi tren, banyak dari para vendor memilih jualan secara online, tak kecuali Nokia N1, yang angka penjualannya mencapai jumlah yang disangka-sangka. 
Dilansir dari Nokiapoweruser, Kamis (8/1/2015), dalam penjualan online perdananya tersebut bahkan Nokia N1 dapat menjual sebanyak 20 ribu unit dalam waktu empat menit hanya untuk China. Jika dibanding Xiaomi jumlah tersebut masih kecil, dimana Xiaomi mampu menjual Xiaomi Redmi Note sebanyak 50 ribu unit dalam waktu 6 detik.
Tak puas dengan hasil jualan tersebut, vendor asal Firlandia, akan kembali menjual Nokia N1 pada tanggal 15 Januari. Jadi pastikan Jerukers kebagian, walau pun hanya dijual di China, Jerukers bisa titip kerabat yang sedang ke China atau memang sedang jalan-jalan di negeri tersebut. Pasalnya untuk negara lainya belum diketahui kapan tablet ini akan dijual.
Dibalik penjualan online, Nokia N1 juga sibuk menyingkirkan kompitisinya lewat bechmark, dan salah satu produk yang diadu dalam bechmark tersebut yaitu iPad Mini. Dalam AnTuTu tablet N1 mencetak angka 589 frame untuk iPad, sedangkan dipengujian T-Rex skor yang didapat 1.691, angka tersebut lebih besar dari hasil tes iPad 3 yang hanya mendapat nilai 1.598.
Sebagai informasi, tablet yang dibanderol US$ 250 atau setara Rp 3,2 juta ini membawa desain aluminium dengan ukuran layar 7,9 inci dan resolusi 1536 × 2048 piksel. Adapun untuk dapur pacurnya didukung oleh prosesor quad-core Intel Atom clock 2,3 GHz dengan RAM 2 GB, kamera depan 5 MP, kamera menghadap ke belakang 8 MP, baterai 5.300 mAh, dan berjalan dengan OS Android 5.0 Lollipop serta Nokia Z Launcher. 

via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.