Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Mengetik Tanpa Mengorbankan Layar Ponsel? WayTools TextBlade

Text Blade

Walaupun mengetik di atas layar sentuh kini telah menjadi sesuatu yang umum, tapi ternyata orang masih ingin menggunakan papan ketik (kibor). Bahkan, tampilan kibor di layar perangkat mobile pun masih sama tipenya, QWERTY.

Nah, perusahaan bernama WayTools memiliki solusi kibor fisik dengan desain ultra tipis. Kibor ini bernama TexBlade. Hadir dengan desain kompak, plus koneksi Bluetooth di badannya, kibor ini bahkan memiliki ukuran lebih kecil dari iPhone 4.

Seperti dikutip dari Phonearena, (18/01/2015), sensasi menggunakan kibor fisik merupakan sesuatu menyenangkan bagi penggunanya. TexBlade menggunakan teknologi dan suara nyata kunci untuk memberikan pengalaman tersebut. WayTools mengklaim besaran kibor sama dengan besaran area jari untuk mengetik di desktop, yakni 2 mm.

Beberapa fitur pintar pun disematkan ke dalam kibor ini. Salah satunya MultiLayer Key. Teknologi ini memuat simbol khusus dan kunci suntingan yang bisa dibuka dengan mudah.

WayTools rencananyakan dijual dengan harga USD 99 atau sekitar Rp 1.2 juta jika dikonversi dan kompatibel dengan perangkat iOS dengan versi 7 atau di atasnya.


Untuk Anda pengguna Android, tenang, pasalnya kibor ini juga berjalan untuk handset Android dengan versi 4.4.4 kitKat atau di atasnya. Produk ini akan segera beredar di pasaran dalam waktu dekat.



via telsetnews.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.