Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

LG G4 Dikabarkan Akan Bawa Kamera 16MP & Snapdragon 810

LG G4

LG G Flex boleh saja datang dengan layar lengkung dan spesifikasi mumpuni. Namuan smartphone Android terhebat dari LG tahun ini, dan yang dinanti-nanti, tetaplah G4. Perangkat ini harusnya akan diperkenalkan dalam beberapa bulan mendatang, tapi sejauh ini beberapa rincian tentang spesifikasinya telah muncul.

Adalah sebuah rumor yang berasal dari Yunani, yang memberitahu kita mengenai resolusi kamera yang kemungkinan dibawa perangkat itu nantinya, lengkap dengan chipset yang akan dipilih LG.

Dari bocoran screenshot yang beredar – dilaporkan berasal dari sampah Android 5.0 Lollipop, seperti dilansir dari gsmarena, (17/01/2015), diungkapkan bahwa LG G4 akan dibekali kamera 16MP, dengan resolusi 5,312×2,988. Ini artinya, aka nada sensor 16: 9 di sana.

Selain itu, G4 juga disebutkan akan datang dengan SoC Qualcomm Snapdragon 810, meskipun isu panas berlebihan dikabarkan muncul dari waktu dan waktu. LG telah mengumumkan smartphone dengan chip ini sebelumnya, yakni G Flex 2, dan tampaknya G4 akan mengikuti jejaknya.

Bedanya, jika G Flex 2 memiliki panel 1080p, G4 dikabarkan akan datang dengan layar sentuh qHD (2,560×1,440). Ini wajar, mengingat G3 juga memiliki resolusi yang lebih tinggi. Sementara ukuran layar yang tepat untuk perangkat ini, meski belum terungkap, disebut-sebut akan berada di kisaran angka 5,3 inci, dengan RAM setidaknya 3GB, meskipun dengan Snapdragon 810 menjadi 64-bit LG bisa datang dengan 4GB, seperti yang baru saja dilakukan Xiaomi dengan Mi Note Pro-nya.

Tentu saja, Anda tidak harus percaya sepenuhnya dengan rincian ini. Mengingat ini baru sekadar rumor yang belum jelas kebenarannya. Tapi, jika rincian ini benar, maka berharaplah mereka akan mendapatkan konfirmasi dari bocoran lainnya.

via telsetnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.