Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Kompatibel dengan Semua Perangkat, Microsoft Akhirnya Meluncurkan Windows 10

Windows 10
Windows 10

Kemarin Microsoft mengumumkan update Windows 10 untuk smartphone Lumia 532, dan kini perusahaan asal Amerika Serikat tersebut resmi datangkan Windows 10 untuk smartphone. Seperti apa?

Kali ini Microsoft tak lagi menggunakan nama Windows Phone melainkan langsung ke Windows 10, di mana nantinya tampilan yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan Windows 8.1, hanya saja yang membedakan Windows 10 ini bisa langsung digunakan untuk smartphone.

Dalam OS terbaru raksasa piranti lunak ini menawarkan tampilan home mirip pendahulunya Windows 8.1, namun bagi pengguna smartphone bisa mengubah ukuran live tile pada layar smartphonenya. Tak hanya itu saja, sistem operasi ini juga memungkinkan pengguna bisa mengganti wallpaper atau gambar background live tile sesuai keinginan hati tanpa harus terpake pada home yang ditawarkan Windows 10.

Seperti dilansir Liliputing, Rabu (21/01/2014), fitur lainnya yang ditawarkan Windows 10 memiliki kemampuan menjalankan aplikasi secara universal yang berlaku juga untuk smartphone, di mana tampilan setting sama dengan Windows versi desktop.

Windows 10
Windows 10

via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.