Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Keren! Hotel ini Layani Wisatawan dengan Mesin

Keren! Hotel ini Layani Wisatawan dengan Mesin
Keren! Hotel ini Layani Wisatawan dengan Mesin

CHICAGO -- Tidak akan ada sapaan ramah resepsionis atau pemandangan antrian tamu yang memesan kamar seperti di hotel pada umumnya. Anda bisa merasakan seolah para pelayan di hotel ini semuanya adalah mesin.

Layanan seperti itu bisa Anda temui di salah satu hotel baru Chicago Amerika, Virgin Hotels. Sejak dibuka 15 Januari lalu, hotel Virgin telah memanfaatkan aplikasi bernama Lucy dalam sebuah mesin untuk melayani para tamu. 

Dari mulai memesan kamar, makanan atau minuman hingga suhu ruangan dan channel televisi semuanya bisa diatur tamu melalui mesin aplikasi. Untuk pemesanan, tamu bisa memindai kode ponsel mereka secara online dan kunci kamar akan otomatis keluar dari mesin. 

Selain menghapus biaya pemesanan, hotel yang berdesain art-deco ini juga menawarkan berbagai layanan unik dan menarik. Antara lain Wi-Fi gratis, sampai beberapa layanan kamar yang digratiskan. 

Seperti pada happy hour yaitu pukul 18.00-19.00, tamu bisa mendapatkan minuman gratis. Pendiri Grup Virgin, Richard Branson yang dikenal nyentrik ini mengatakan, inovasi tersebut merupakan mimpinya sejak lama. Ia menginginkan para tamunya merasa senang dengan berbagai inovasi layanan yang dibutuhkan serta irit di dompet.

"Saya juga sangat bangga dengan tim Virgin yang brillian dan berharap pengunjung bisa menghabiskan lebih banyak waktu di Chicago," kata Richard seperti dikutip Dailymail, Jumat (23/1).

Adapun pendirian hotel yang memiliki 26 lantai ini merupakan satu dari 20 rencana pembangunan hotel serupa di Chicago. Hotel ini menyediakan 250 kamar deluxe, 40 kamar suite, 2 penthouse mewah dan 4 restauran baik berkonsep indoor maupun rooftop.

Virgin Hotels berdiri di landmark tua bersejarah di Chicago, Old Dear Born Bank Building. Selain inovatif, hotel yang dinilai indah dan menyenangkan ini juga menggunakan beberapa fitur asli seperti menghadirkan meja depan hotel tahun 1920-an. Sementara untuk harga permalamnya dipatok mulai dari £ 140.

via republika.co.id


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.