Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Inilah Perbandingan Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro, Samsung Galaxy Note 4, dan iPhone 6 Plus


Seperti diketahui, Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone flagship-nya yang beritel Mi Note Pro. Apakah spesifikasinya cukup mumpuni untuk bertarung di tengah para smartphone jumbo yang telah diisi Samsung Galaxy Note 4 dan iPhone 6 Plus?
Dengan embel-embel 'Note', Xiaomi Mi Note Pro memang mengusung layar jumbo seperti halnya klan Galaxy Note. Namun, jika dilihat dari image-nya sebagai 'iPhone dari China', banyak yang berpendapat jika smartphone ini dihadirkan untuk melawan iPhone 6 Plus.
Nah, tentunya akan mengasyikan jika ketiga smartphone jumbo ini diadu ketangguhannya dengan membandingkan spesifikasi di atas kertas. Meskipun iPhone 6 Plus dan Galaxy Note 4 lebih dulu meluncur di pasaran, dengan spesifikasi yang diusungnya tetap menjadi lawan seimbang bagi Xiaomi Mi Note Pro.
Dari sisi layar, iPhone 6 Plus terbilang memiliki spesifikasi paling rendah dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan piksel 401 ppi, sedangkan Xiaomi Mi Note Pro dan Galaxy Note 4 sama-sama mengusung layar 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan 515 piksel. Hanya saja, di sini hanya Galaxy Note 4 yang menjadi satu-satunya smartphone yang mengusung Super AMOLED.
Pada fitur kamera, Samsung Galaxy Note 4 juga menunjukkan spesifikasi tertinggi dengan kamera utama 16 MP denan bukaan F3.3 dan sensor 1/2.6". 'Keunggulan Xiaomi Mi Note Pro dan iPhone 6 Plus di sektor ini terletak pada fitur Dual-LED, di mana Galaxy Note 4 hanya memiliki lampu flash tunggal.
Untuk lebih jelasnya, berikut ini  hadirkan perbandingan spesifkasi ketiganya seperti dikutip dari PhoneArena, Kamis (15/1/2015):


 

via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.