Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini smartphone dengan performa paling perkasa di 2014

Meizu MX4
Di 2014, banyak smartphone yang telah dirilis di pasaran mulai dari kelas low-end hingga high-end. Untuk kelas high-end, tentu hasil benchmark bakal menjadi acuan kedahsyatan spesifikasi yang dibawanya.
Akan tetapi, menurut informasi yang baru saja dikeluarkan salah satu aplikasi pengetes Benchmark yaitu AnTuTu, smartphone paling perkasa soal performa di tahun 2014 bukan lah buatan Samsung, Apple, maupun Nexus.
Dilansir Softpedia (12/1), berdasarkan aplikasi uji performa AnTuTu Benchmark, smartphone buatan produsen asal China, Meizu MX4 lah yang menjadi jawara dengan berhasil mencetak skor hingga 47.079. Tentu dengan capaian ini bisa menjadi jaminan jika pengguna Meizu MX4 tak akan mengalami lag kala bermain game HD ataupun kala melakukan kegiatan multitasking berjubel di smartphonenya.
Meizu MX4 sendiri berhasil mengalahkan torehan milik Nexus 6 yang memperoleh skor 47.079, dan deretan smartphone high-end Samsung seperti Samsung Galaxy Alpha (45,817), Samsung Galaxy Note 4 (44,669), dan OnePlus One di posisi lima besar.
Selain itu, smartphone seperti Xiaomi Mi4, HTC One M8, Huawei Mate 7, Nubia Z7 Max, dan Samsung Galaxy S5 menjadi lima smartphone high-end yang masuk menggenapi posisi 10 besar.
via merdeka.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.