Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Selfie Paling Berbahaya dan Bikin Pusing

Selfie paling berbahaya di dunia

Sebuah video diunggah di YouTube pada 21 Agustus lalu. Aksi dalam video ini bisa dibilang merupakan selfie paling menyeramkan dan membuat pusing.

Setidaknya, itulah sebutan Telegraph dalam pemberitaannya, yang dikutip Rabu 27 Agustus 2014. Menurut Telegraph, ini merupakan tingkatan selfie paling tinggi karena mereka berani berpose di atas gedung tertinggi di Hong Kong.
Video selfie itu menunjukkan tiga remaja Hong Kong sedang makan pisang di ujung pencakar langit di Hong Kong. Sesaat mereka masih berpose dari samping tubuh mereka dan merekam aksi itu.

Kepusingan mulai terjadi setelah sang fotografer yang bernama Daniel Lau, mulai memutar-mutarkan tongsisnya. Dia mengarahkannya ke atas dan menyapu seluruh arah untuk memperlihatkan background lokasi video itu direkam.

Mereka berdiri di puncak menara gedung tertinggi kelima di Hong Kong, The Centre, dengan tinggi sekitar 346 meter.

Dalam video berdurasi 18 detik itu, diketahui, pemosting adalah Frank Wu. Saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 729 ribu kali.
Selfie telah menjadi tren di kalangan anak remaja dan pengguna handphone pada umumnya saat ini. Istilah itu berkembang sejak 2002 untuk menyebutkan aksi fotografi dengan smartphone yang dilakukan sendiri untuk memotret diri sendiri. Dalam kurun setahun belakangan, orang-orang mulai mencari cara unik dan aneh untuk mengambil foto selfie yang berbeda.

Pada 2013 lalu, kamus Oxford memasukkan kata 'selfie' sebagai 'word of the year'. (one)

sumber : www.viva.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.