Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Dia Harga dan Dimana Xiaomi Mi Note Bisa Dibeli Secara Global

Mi Note Pro
Xiaomi baru saja mengungkap secara resmi dua phablet andalannya, Mi Note dan Mi Note Pro. Sejauh ini, kita hanya tahu bahwa perangkat itu akan dijual dengan harga setidaknya Rp 4 juta untuk Mi Note dan Rp 6 juta untuk Mi Note Pro, tapi tidak ada yang tahu pada harga berapa kira-kira kedua phablet akan dijual secara internasional.

Untuk saat ini, seperti perangkat high-end sebelumnya, Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro akan dirilis di China pertama kali, pada akhir bulan ini. Sementara negara mana yang akan dituju perusahaan setelah itu, hingga saat ini masih tidak jelas. Kabar beredar bahwa kemungkinan besar tempat itu adalah beberapa negara Asia di mana Xiaomi telah memiliki tempatnya sendiri. Dan, semoga saja salah satunya itu Indonesia.


Sementara itu, bagi Anda yang tidak sabaran untuk memiliki keduanya, mungkin bisa membeli di toko online yang membeli barang-barang dari China dan kemudian mengirimkannya kepada Anda.

Salah satu perusahaan tersebut adalah Oppomart (perlu dicatat bahwa ini tidak ada hubungannya dengan Oppo), yang baru-baru ini dikabarkan sudah memberi harga untuk pesanan internasional kedua phablet baru Xiaomi itu.

Dilansir dari gsmarena, (17/01/105), Anda akan dapat membeli Mi Note seharga USD 399 atau sekitar Rp 4.8 juta. Itu hanya sedikit lebih mahal dari harga aslinya, di mana Mi Note dibanderol CNY 2,999 atau sekitar USD 370 (setara Rp 4.5 juta). Lain halnya dengan Mi Note Pro, jika di China phablet ini dijual dengan harga CNY 3299 atau sekitar USD 531 (setara Rp 6.4 juta), di Oppomart perangkat ini dijual dengan harga USD 599 atau sekitar Rp 7.3 juta.

Perlu diingat bahwa biaya pengiriman harus ditambahkan ke kedua harga itu, dan mereka mungkin bervariasi berdasarkan tempat di mana Anda berada. Perlu diketahui juga bahwa Anda belum bisa memesan phablet baru dulu. Berharap untuk melakukan itu setelah penjualan kilat pertama selesai di China. Mungkin sekitar akhir Januari, atau awal Februari.

Via telsetnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.