Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ini Dia Bocoran Terbaru dari Spesifikasi Dapur Pacu dan Multimedia HTC One M9

Logo HTC

Pembaruan yang dilakukan suatu vendor ponsel dunia atas suatu seri smartphone besutannya tentu akan membawa beberapa perbaikan pada berbagai aspek yang diusungnya, baik dari segi desain dan penampilan maupun spesifikasi pada dapur pacu. Salah satu yang mengusung hal ini pastinya adalah HTC One M9 alias HTC Hima yang dipersiapkan sebagai smartphone flagship tahun ini.

Seperti dikutip dari PhoneArena, Senin (19/1/2015), diketahui bahwa vendor ponsel asal Taiwan HTC akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu HTC One M9 dengan mengusung prosesor serta kelengkapan multimedia yang lebih mumpuni dengan menanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 810.

Sedangkan dalam segi multimedia, HTC One M9 akan memperkenalkan teknologi audio Dolby 5.1 yang dilengkapi dengan fitur Sense 7 UI yang digadang-gadang akan memiliki kemampuan peningkatan layanan berbasis lokasi yang hingga saat ini masih menjadi sebuah misteri. Selain itu, smartphone ini diketahui akan menghadirkan sebuah kamera utama berukuran 20 MP yang merupakan kamera dengan ukuran tertinggi saat ini di jajaran ponsel Android.

Masih dari sumber yang sama, HTC One M9 akan dirilis bertepatan dengan pelaksanaan dari Mobile World Congress (MWC) 2015 yang diselenggarakan pada bulan Maret mendatang di Barcelona, Spanyol. Jadi, Bro and sist sepertinya harus sedikit bersabar untuk mengetahui spesifikasi gahar apa lagi yang akan disuguhkan HTC One M9 pada MWC 2015 nanti.

---via jeruknipis.com---


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.