Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Ingin Menjadi Nomor Satu di Dunia, Xiaomi Bikin Aplikasi yang Memudahkan Transisi iPhone ke Perangkat Xiaomi

Xiaomi

Buat para gadget-freak, siapa yang tidak kenal dengan Xiaomi? Tak hanya mampu menorehkan rekor penjualan fantastis, vendor asal China ini bahkan berani menargetkan dirinya menjadi nomor satu di dunia mengalahkan Apple dan Samsung dalam waktu limat tahun mendatang.
Ya, saking ingin merebut pasar Apple, Xiaomi bahkan seringkali mengambil inspirasi dari produk-produk yang berkantor di Cupertino tersebut. Tak mengherankan jika Xiaomi banyak diberitakan menjiplak desain iPhone dan lainnya.
Meski begitu, vendor yang dijuluki Apple China ini tetap melakukan pemasaran secara gencar untuk mendapatkan konsumen Apple dengan berbagai cara salah satunya membuat penyesuaian yang memungkinkan pengguna iPhone degan mudah melakukan transisi ke perangkat Xiaomi.
Hal tersebut diungkapkan Direktur Pengembang Media Xiaomi seperti  dilansir dari GizmoChina, Sabtu (24/01/2015), yang menyatakan saat ini sedang memikirkan agar pengguna iPhone pindah ke perangkat Xiaomi secara mudah dengan  penyesuaian perangkat keras dan lunak.
Seriusnya garap transisi, pihak perusahaan menekankan salah satu keunggulan perangkat terbarunya Xiaomi Mi Note, yang menyediakan dual-sim kemampuan dual-stanby, dimana satu slot menggunakan kartu Nano SIM. Dengan adanya penyesuaian hardware ini berarti pengguna iPhone dapat memudahkan transisi tanpa perlu mengganti kartu SIM.
Tak hanya itu, pengembang Xiaomi juga melakukan prepping sebuah aplikasi yang di tempatkan langsung ke Apple App Store, dimana aplikasi ini akan membantu segalanya dengan mudah untuk peralihan iPhone ke Xiaomi yaitu migrasi data dan kontak sync yang memudahkan menduplikat kontak.
Dari berbagai kemudahan migrasi iPhone ke perangkat Xiaomi terlihat terlihat bahwa vendor  fenomenal tersebut, ingin berkuasa tak hanya di China melainkan seluruh negara dengan terus menggaet pengguna bersama produk terbaru dan juga teknologi terkini, serta tambahan mudahnya migrasi.

Via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.