Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Indosat Hadirkan Paket Bundling Smartphone dengan Asuransi, Jika Rusak Diganti yang Baru

Indosat Hadirkan Paket Bundling Smartphone dengan Asuransi, Jika Rusak Diganti yang Baru
Indosat Hadirkan Paket Bundling Smartphone dengan Asuransi, Jika Rusak Diganti yang Baru

Saat ini alat komunikasi penting digunakan sebagai penunjang kerja, tak sedikit pula perusahaan yang memfasilitasi karyawannya dengan smartphone, namun jika smartphone rusak sudah dipastikan komunikasi dalam bekerja mengalami gangguan.

Melihat hal tersebut, Indosat menggandeng TecProtec, hadirkan jaminan proteksi yang menyediakan perangkat pengganti apabila perangkat mengalami kerusakan dan perlu diperbaiki sehingga menjamin komunikasi binis tidak terganggu.

Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Enterprice Officer Indosat mengungkapkan aktivitas bisnis dalam mobilitas tinggi telah menjadi kebutuhan. Selama ini, paket bundling yang ada ditujukan untuk retail atau personal sehingga perusahaan atau korporasi sulit untuk memberikan tunjangan telekomunikasi berupa perangkat smartphone dengan paket bundling yang ada.

“Dengan adanya paket bundling smartphone untuk bisnis ini, perusahaan dimudahkan untuk memberikan tunjangan telekomunikasi kepada karyawannya dan sekaligus mendapatkan paket komunikasi bisnis yang memberikan keleluasaan komunikasi antar karyawan untuk menunjang kinerja. Pengguna juga telah diproteksi sehingga tersedia perangkat pengganti jika smartphone mengalami kerusakan dan butuh perbaikan,” tambah Fadzri yang disampaikan lewat keterangan tertulisnya, Rabu (21/1/2015).

Sekedar informasi, Paket Bundling Smartphone Plus Proteksi ini bertujuan untuk mendukung mobilitas tinggi para pebisnis untuk tetap memberikan pelayananan kepada pelanggan atau bahkan untuk mempertahankan posisi persaingan. Disediakan pula pembelian dengan cicilan 12 dan 24 bulan agar perusahaan atau korporasi dapat melakukan pembayaran sesuai dengan besaran tunjangan telekomunikasi yang diberikan kepada karyawannya.

Mark Simmons, Managing Director TecProtec menambahkan, “Sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, kemitraan kami dengan Indosat bertujuan untuk memberikan penawaran produk yang berbeda dari yang tersedia di pasar saat ini, meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menyediakan perlindungan perangkat smartphone yang menyeluruh serta pelayanan pengguna yang berkualitas untuk pelanggan bisnis atau korporasi Indosat.”

via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.