Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Indosat Ajak Enterpreneur Gunakan Crowdtivate Agar Mendapatkan Investor


Indosat luncurkan Crowdtivate yang merupakan  platform crowdsourcing yang berskala internasional pertama di Indonesia melalui kemitraan dengan Starthub, Singapura. Lewat Platform ini dapat membantu para technopreneur digital di Indonesia serta content creator untuk mendapatkan dana dari para investor, baik itu investor di dalam maupun di luar Indonesia. Indosat juga mengklaim Crowdtivate mendukung para entrepreneur start-up Indonesia dengan memberikan mereka kepercayaan diri untuk membangun bisnisnya.
"Kami sangat gembira meluncurkan Crowdtivate. Indosat berkomitmen untuk mempromosikan berbagai karya inovasi Indonesia, serta menyediakan visibilitas bagi para enterpreneur start-up di Indonesia, baik itu pada tataran lokal maupun global”, ungkap Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, lewat keterangan resmi yang diterima , Senin (5/1/2014).
Alexander Rusli menambahkan, jika pihaknya senang dapat bermitra dengan StarHub yang sebelumnya telah meluncurkan platform serupa di Singapura. Dengan Crowdtivate, Indosat kini memiliki program inovasi digital terlengkap di Indonesia, dimulai dengan kompetisi ide dan aplikasi melalui IWIC, juga Ideabox sebagai akselerator inkubasi bagi start-up, dan kemitraan dana modal ventura dengan Softbank.
Dalam kesempatan yang sama, Stephen Lee, StarHub Head of i3 (Inovasi, Investasi, Inkubasi) mengatakan, crowdfunding menjadi salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan validasi pasar dalam pengembangan ide-ide inovatif, produk dan jasa. Crowdivate adalah salah satu platform bagi para enterpreneur juga dapat mengumpulkan dana dari para donatur sehingga mereka dapat segera mewujudkan idenya.
Sementara itu, para pengguna juga dapat menemukan berbagai ide, inovasi baru, produk-produk menarik, serta dapat menerima berbagai reward ketika aktif berpartisipasi dalam mewujudkan proyek-proyek tersebut. Pengguna bisa mendaftar secara gratis di Crowdtivate dengan login menggunakan Facebook atau Linkedin.
via www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.