Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

HP Siap Luncurkan Dua Tablet Terbaru Berbasis Android dan Windows


Perkembangan yang terjadi di industri teknologi dan komunikasi saat ini, tentunya mengusik para vendor produk teknologi di dunia untuk mengeluarkan para jagoan terbaru andalannya, khususnya pada perangkat handset seperti smartphone dan juga tablet. 
Seolah tak ingin tertinggal dengan para pesaingnya, kini giliran Hewlett-Packard (HP)  yang memamerkan dua tablet teranyarnya dalam ajang CES 2015 yang berlangsung pekan lalu di Las Vegas, Amerika SErikat. Tidak hanya itu, HP merilis dua tablet terbarunya dengan dua varian jenis OS yang berbeda satu sama lain.
Dikutip dari Liliputing, Rabu (14/1/2014), diketahui bahwa kedua tablet besutan HP ini akan mengusung nama HP Slate Pro 10 dan juga HP Pro Tablet 10. Meski mengusung OS yang berbeda satu sama lain, namun HP menanamkan spesifikasi yang sama pada jagoan ternayarnya tersebut, yang dimana kedua tablet ini akan dilengkapi dengan prosesor quad-core Intel Atom Z3735F Bay Trail, dengan RAM sebesar 2 GB dan juga memori internal berukuran 32 GB.
Masih dari sumber yang sama, diketahui bahwa baik HP Slate Pro 10 yang menjalankan OS Android maupun HP Pro Tablet 10 dengan OS Windows 8.1  akan memiliki layar berukuran 10,1 inci. Kedua tablet tersebut akan hadir dengan dilengkapi sebuah pen untuk memudahkan sang pengguna dalam mengaplikasikan beragam fitur serta konten yang ada pada dua tablet teranyar HP ini. 
Namun, untuk seri HP Pro Tablet 10 akan hadir dalam dua pilihan, yaitu OS Windows 8.1 dengan Bing serta Windows 8.1 standar. Perbedaan dari kedua jenis tablet berbasis Windows tersebut terletak pada mesin pencariannya dan juga ketersediaan pen, karena pada seri yang mengusung OS Windows 8.1 dengan Bing pengguna tidak akan menemukan pen untuk membantu dalam pengaplikasian tablet.
Apakah Jerukers tertarik dengan kedua tablet besutan HP ini? Sayang hingga saat ini HP belum memberikan tanggal pasti peluncuran kedua jagoan terbarunya itu untuk seluruh pasar dunia Jerukers.
via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.