Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Hanya Tersedia 50 Unit, BlackBerry Passport Edisi Emas Justru Dijual Murah

Blackberry Passport

Jika biasanya produk terbatas itu dijual sangat mahal, hal yang berbeda justru diambil BlackBerry. Ya, vendor Kanada ini menjual BlackBerry Passport edisi emas dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan versi aslinya.

Seperti dilansir GSMArena, Sabtu (17/1/2015), BlackBerry Passport edisi khusus ini hanya tersedia 50 unit saja secara global. Namun, anehnya harga yang disematkan 'cuma' US$ 999 atau sekitar Rp 12 jutaan, tidak jauh berbeda dengan harga jual versi aslinya yang dibanderol sekitar Rp 9 jutaan.

"Dibuat dengan teliti dan ada ukiran 'Limited Edition' dan nomor produksi, BlackBerry Passport ini merupakan produk ekslusif yang diinginkan tangan Anda untuk menggenggamnya sebelum kehabisan," begitu bunyi pernyataan situs yang menjual produk tersebut secara online.

Situs tersebut juga mengungkapkan bahwa BlackBerry Passport edisi khusus ini dibuat dengan paduan logam mulia. Murahnya harga jual produk ini bisa jadi karena diproduksi langsung oleh BlackBerry.

Sebelumnya, sebuah perusahaan perhiasan di Vietnam memamerkan produk BlackBerry Passport yang telah didesain ulang dengan akses emas. Untuk mendapatkan kustomasi seperti ini, pengguna hanya perlu membayar mulai dari Rp 4,7 juta hingga Rp 5,8 juta, tergantung dari keinginan pengguna.

Nah, apakah bro and sist tertarik dengan aksen emas pada BlackBerry Passport ini?

via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.