Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Flashdisk Paling Kecil Di Dunia

Flashdisk Paling Kecil Di Dunia
Flashdisk Paling Kecil Di Dunia

Bro and sist biasa menggunakan flashdisk ?. Sudah tahu seberapa kecil flashdisk yang bro and sist gunakan. Namun, jika flashdsik mendapat predikan yang paling kecil di dunia bagaimana ya ? seperti apa jadinya. Seperti yang dilansir dari jeruknipis, Flash drive alias flashdisk memudahkan pekerjaan kita sehari-hari untuk meminimalkan ruang penyimpanan tugas-tugas. Dengan Gigs 2 Go, orang yang menyukai kepraktisan akan menyukai ini. 

Amazing! Kenapa tidak? Karena Gigs 2 Go memiliki ukuran hanya selembar kertas kardus, memudahkan benda ini ditaruh di dompet. Fitur yang ada yakni empat lubang stik USB 2.0 dengan 1 GB, 8 GB, sampai 16 GB. USB ini dapat dengan mudah dirobek salah satunya, lalu transfer via port USB juga dapat dilakukan dengan cepat. 

Untuk mentransfer data pun tidak perlu lagi plug ke komputer dan menunggu lama untuk mengetahui isinya, tempelkan saja drive card Gigs 2 Go ke lubang port USB. Meskipun cepat, tetap saja ada beberapa kekurangan, misalnya untuk presentasi, alat ini terlalu sederhana, dan tidak ada tutup pelindung di atasnya. 

Flashdisk ini memang simpel, sayangnya saking kecilnya cenderung gampang hilang, bahkan sebelum alat ini rusak. Benda kecil ini dihargai mulai US$ 25 atau sekitar Rp 313 ribu di website penjualan resminya langsung, yaknigigs2gousb.com.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.