Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Dibanderol Rp 7,999 Juta, Pre-Order Oppo N3 di Indonesia Digelar Mulai 15 Januari

Oppo N3
Setelah diluncurkan 28 Oktober tahun lalu, Oppo N3 akhirnya secara resmi bakal melenggang di Indonesia. Para O-Fans (penggemar Oppo) bisa mulai melakukan pre-order besok, Kamis (15/1/2015).

Seperti biasa, Oppo menggelar pre-order di toko online miliknya yang berdomain diwww.ofanstore.co.id. Adapun pada paket pre-order yang berakhir 20 Januari ini harga yang diberlakukan adalah Rp 7,999 juta termasuk bonus VOOC power bank (seharga Rp 700 ribuan), leather case, dan O-Click 2.0 yang merupakan remote untuk memotret.

"Senang rasanya dapat memulai masa pre-order smartphone unggulan kami yang sudah dinantikan oleh konsumen di Indonesia. Dengan Oppo N3, mereka dapat memotret selfie dengan sensor 16 MP dan dual-LED flash N3," ujar Jet Lee, CEO Oppo Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Rabu (14/1/2015).

Seperti pendahulunya, N3 memiliki kamera tunggal yang dapat berputar 206 derajat sehingga dapat difungsikan sebagai kamera depan dan belakang. Berbeda dengan N1, fitur kamera pada N3 memiliki motor yang membuat engselnya dapat berputar secara otomatis, baik itu dengan sentuhan di layar, panel belakang, dan O-Click. Sebagai jaminan kualitas fotonya, smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi Schneider Kreuznach di balik kamera 16 MP miliknya.

Di sektor dapur pacunya, Oppo N3 ditenagai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,3 GHz yang berpadu dengan GPU Adreno 330, 2 GB RAM, dan berjalan dengan ColorOS 2.0 berbasis Android 4.4.4 KitKat. Spesifikasi ini tentunya memungkinkan perangkat dapat mulus menjalankan multitasking dan game-game dengan grafis tinggi.

Sedangkan pada fisiknya, Oppo N3 ditopang oleh layar sentuh 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 dengan kerapatan piksel 401 ppi. Sebagai pelindung dari kecemerlangan layarnya, Corning Gorilla Glass 3 dihadirkan untuk menangkal hal-hal yang tidak diinginkan seperti goresan maupun benturan ringan.

via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.