Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Dibanderol Rp 1,7 Jutaan, Voyo Luncurkan Mini PC Berbasis Windows 8.1 dengan Pilihan Warna yang Menarik


Persaingan yang tengah menggeliat di dallam industri produk teknologi dan informasi saat ini telah melahirkan beragam pilihan perangkat pintar yang dapat digunakan oleh para pengguna handset di seluruh dunia. Salah satu negara yang diketahui menjadi sentra dari industri teknologi ini adalah Negeri Tirai Bambu, China. Belakangan ini semakin banyak produk-produk teknologi seperti smartphone, tablet maupun PC yang hadir di pasaran dunia dari negara tersebut. 
Seperti yang dikutip dari Liliputing pada Kamis(15/01/2014) diketahui bahwa Voyo salah satu vendor penghasil tablet asal China kini tengah menekuni dunia Mini PC. Hal tersebut terbukti dengan dirilisnya Voyo Mini PC berbasis OS Windows 8.1 beberapa saat lalu di negeri tirai bambu tersebut. Mini PC berdimensi 5 x 5 x 0,5 inci tersebut diketahui telah didukung oleh prosesor Intel Atom Z3735F dengan RAM berukuran 2 GB. 
Selain itu, Mini PC besutan Voyo kali ini memiliki beragam varian warna yang sangat menarik bernuansa cerah, seperti biru, kuning, merah muda, hijau serta putih. Tidak hanya itu saja yang ditawarkan oleh Voyo dalam handset besutannya kali ini, karena masih dari sumber yang sama diketahui bahwa Voyo Mini PC akan memiliki memori internal sebesar 64 GB dan tentunya dapat di upgrade dengan menggunakan memori microSD yang bisa mencapai batas maksimal hingga 128 GB.
Voyo Mini PC diketahui telah dapat dibeli sementara ini di China dengan harga sekitar US$ 130 atau setara dengan Rp 1,7 juta. Namun sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apakah Mini PC dengan kemampuan yang cukup mumpuni tersebut akan hadir di seluruh dunia atau hanya akan tersedia untuk para pengguna handset di negara asalnya saja.
via jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.