Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Beidu Little Pepper 6 Masuki Pasar Smartphone Kelas Menengah dengan Kemampuan Elit


Dalam geliat perkembangan industri ponsel dunia yang semakin maju dewasa ini, tidak dapat dipungkiri bahwa China mendominasi kehadiran smartphone untuk di pangsa pasar kelas menengah. Hal ini terlihat dari banyaknya vendor asal negeri tersebut yang merilis smartphone besutannya untuk pasar dunia. Menilik pada kondisi tersebut, Beidu sebagai salah satu vendor ponsel asal negeri panda ini kembali meluncurkan smartphone besutannya guna meramaikan pangsa ponsel pintar berbasi Android di kelas menengah. 
Dikutip  dari PhoneArena, Jumat (9/1/2015), diketahui bahwa smartphone terbaru besutan Beidu akan mengusung nama yang mirip dengan generasi smartphone besutannya terdahulu yaitu Beidu Little Pepper 6. Dibanderol dengan harga sekitar US$ 193 atau setara dengan Rp 2,5 juta, smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci beresolusi 720p yang didukung dengan prosesor quad-core MediaTek 1,5 GHz dengan grafis 64-bit serta RAM sebesar 1 GB yang terbalut dalam memori internal berukuran 16 GB.
Meski terkesan biasa saja dalam dapur pacunya, namun Beidu Little Pepper 6 yang telah menjalankan OS Android 4.4 KitKat ini memiliki senjata pamungkas dalam sisi multimedia yang diusungnya. Masih dari sumber yang sama diketahui bahwa smartphone terbaru asal China ini memiliki kamera utama berukuran 20 MP dan juga kamera depan sebesar 8 MP. Tidak sampai disitu saja, smartphone besutan Beidu ini juga disokong dengan IR Blast untuk kemampuan Smart TV dan juga AC.
Dengan desain kasual yang diusungnya, Beidu Little Pepper 6 ternyata telah menggunakan layar Gorilla Glass 3 dan juga berkemampuan untuk menangkap jaringan 4G LTE. Namun sayang, hingga saat ini belum dapat dipastikan kapankah Beidu Little Pepper 6 ini muncul di pasar dunia.
via jeruknipis.com | phonearena

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.