Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Bebop Drone, drone yang mampu dihubungkan ke smartphone


Ini permainan yang sangat seru sob, pasti sudah sering dengar kan mengenai Drone ? Drone terbaru Parrot Bebop ini merupakan Drone terbaik .

Diresmikan pada Selasa di New York City, Bebop lebih kecil, lebih ringan dan jauh lebih kuat daripada Parrot AR.Drone 2.0 ini memang memiliki setidaknya satu kesamaan dengan pesawat tak berawak sebelumnya. Keduanya menggunakan koneksi Wi-Fi ad-hoc untuk berkomunikasi dengan aplikasi kontrol berbasis tablet. Wiiihh keren kan nyupir pake tablet nih.

Bebop Drone
Bebop Drone

The Bebop merupakan bagian remote control dan bagian robot. The Bebop memiliki sejumlah sensor - termasuk tekanan, accelerometer, gyroscope dan magnetometer - untuk membantu terbang stabil, melayang-layang di udara, dan lepas landas dan mendarat dengan mulus tanpa bantuan. AR.Drone juga, tapi Bebop menambahkan built-in GPS yang memberitahu Bebop ketika berada diluar ruangan dan bahkan jika Anda melupakan pesawat tak berawak ini, perintah untuk kembali "rumah" akan membawanya kembali kepadamu. Ckckckck ... gile ye ..!

Bebop juga mampu terbang lebih cepat dibandingkan AR.Drone. Kecepatannya mencapai 50 kilometer per jam (sekitar 31 mph). 

Parrot juga dimasukkan ke dalam baru radio 802.11ac frekuensi yang dapat terhubung melalui 2.4GHz dan 5GHz band, yang berarti Bro and sist bahkan dapat mencari saluran terbaik secara manual jika Anda ingin berkomunikasi yang lebih baik dengan pesawat tak berawak ini. Dan akan tetap terhubung lebih jauh  hingga 250 meter.

The Wide View


Bebop Drone
Bebop Drone

Untuk kamera jika AR.Drone memiliki kamera video HD di bagian depan, dan resolusi lebih rendah di perutnya, Bebop memiliki HD kamera 186 derajat di hidung. Untuk gambar diam, Anda dapat menangkap pandangan penuh fisheye, tetapi cara yang lebih menarik untuk menggunakannya adalah sebagai digital gimbal.

The Next Level


Bayan pemilik Bebop juga memperkenalkan Sky Controller. Custom ini dibuat untuk Bebop, dengan menambahkan pro-level kontrol hardware RC. Memang sedikit aneh, tapi hardware sebenarnya meningkatkan fungsi Bebop itu.

Dibangun dengan basis Android, controller berkomunikasi langsung dengan Bebop bisa juga dengan tablet iOS atau Android Anda dudukkan di dalamnya. Namun, tablet ini bukan sebagai pengontrolnya, namun sebagai layar untuk memunculkan camera. Bro and sist bisa mengontrol pesawat tak berawak melalui joystick fisik yang memberikan Anda kontrol jauh lebih tepat daripada yang berbasis software di app.

Bagaimana ?

Bebop Drone
Bebop Drone

Bebop Drone
Bebop Drone

via mashable.com



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.