Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Apple Diduga Beralih ke Layar OLED untuk iPhone Generasi Mendatang

Apple
Pembaruan yang dilakukan oleh para vendor ponsel dunia atas produk smartphone yang telah diluncurkan sebelumnya, tentu memiliki tujuan utama untuk meningkatkan kualitas dari handset besutannya tersebut. Sebuah generasi terbaru dari suatu seri ponsel biasanya dapat terlihat melalui spesifikasi pada dapur pacunya, maupun dari segi tampilan dan desain yang diusungnya.
Menilik pada desain dan tampilan sebuah smartphone, tentunya dukungan dari sebuah layar yang berkualitas akan meningkatkan performa dan kinerja handset tersebut. Seolah mempertimbangkan sisi kualitas layar yang akan diusungnya pada seri iPhone terbaru besutannya kelak, Apple digadang-gadang akan menggunakan layar dengan jenis OLED untuk seri handset terbarunya.
Seperti yang dikutip dari iPhoneInformer, Senin (12/01/2014), diketahui bahwa Foxconn tengah menjalin kerja sama dengan Innolux yang tak lain adalah pemasok layar sentuh untuk Apple, yang dimana jalinan kerja sama tersebut bertujuan sebagai persiapan menjelang masa produksi pada tahun 2016 untuk produk-produk terbaru dari Apple. Munculnya fakta kerja sama dari dua pemasok untuk Apple tersebut, seolah mengisyaratkan bahwa vendor ponsel asal Amerika Serikat tersebut akan mengusung jenis layar smartphone terbaru yang diduga kuat adalah layar berjenis OLED.
Namun sayang hingga saat ini pihak Apple belum memberikan konfirmasi apa pun terkait dengan pemberitaan yang ada pada saat ini. Jadi, sepertinya Jerukers harus sedikit bersabar untuk mengetahui terobosan-terobosan terbaru dari Apple di waktu mendatang. 

via jeriknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.