Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Aplikasi Ini Memungkinkan Pengguna Menelpon Secara Gratis dari 'Buku Telepon'

Aplikasi Menelpon Gratis
Dalam era globalisasi saat ini, keinginan untuk tetap terhubung dengan sanak saudara, keluarga, sahabat bahkan kekasih yang mungkin terpisahkan oleh jarak yang cukup jauh menjadi sangat mudah. Beragam aplikasi pesan yang dilengkapi dengan kemampuan berkirim rekaman suara telah banyak dijadikan pilihan oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia. Namun, saat ini, telah hadir aplikasi yang memungkinkan para penggunanya untuk berbincang secara gratis melalui jaringan seluler.
Dikutip dari PhoneArena, Senin (12/1/2015), diketahui bahwa saat ini, para pengguna smartphone berbasis iOS dan juga Android dapat berbincang-bincang secara gratis dengan kawan, kerabat dan juga sahabat tanpa harus mengkhawatirkan saldo pulsa yang dimiliki atau tagihan telepon yang akan membengkak di akhir bulan.
FreeFly881 adalah sebuah aplikasi buku telepon global yang memiliki kemampuan istimewa, dimana para pengguna aplikasi tersebut dapat terhubung satu sama lain dengan sesama penggunanya. Selain itu, aplikasi yang telah tersedia di toko aplikasi smartphone berbasis iOS maupun Android ini dapat diunduh secara gratis.
Dengan membuat akun pribadi melalui aplikasi FreeFly881 ini, maka Jerukers dapat terhubung dengan rekan bisnis dan juga kerabat yang memiliki akun pada aplikasi ini dengan tampilan seperti 'buku telepon' alias phonebook atau Contact. Pembuatan akun pada aplikasi ini, tidak membutuhkan verifikasi atas nomor ponsel yang dimiliki, jadi Jerukers tidak perlu khawatir akan banyaknya telepon pengganggu yang dilakukan oleh orang-orang usil.
Selain tidak perlu mendaftarkan nomor ponsel pribadi Jerukers, aplikasi FreeFly881 ini juga dilengkapi dengan fitur Silent Hours yang memungkinkan pengguna untuk tak dapat dihubungi sepanjang waktu yang diinginkan. Dalam aplikasi ini para pengguna juga dapat menggunakan fitur Exception untuk memblokir akun-akun dari orang yang mungkin mengganggu waktu istirahat Jerukers. 
Jerukers ingin mencoba aplikasi ini? Silahkan mengunduhnya secara gratis di toko aplikasi yang tersedia pada handset berbasis iOS maupun Android kesayangan Jerukers.

via jeruknipis.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.