Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

AmpliTube aplikasi pengelolah audio gitar hadir untuk perangkat Android Samsung

Saat ini, aplikasi pengelolah audio profesional untuk smartphone dan tablet masih didominasi oleh sistem operasi iOS. Sistem produksi dan pengelolahan audio kualitas tinggi pada aplikasi iOS ini sudah sangat terkenal dan menjadi incaran para musisi dalam mengedit dan menghasilkan karya-karyanya secara mobile.

Sekarang, berkat kerjasama Samsung dengan IK Multimedia aplikasi audio profresional sekarang hadir untuk perangkat Android. Yup, aplikasi dengan nama AmpliTube ini merupakan aplikasi khusus para gitaris untuk menyambungkan gitar mereka dengan smartphone untuk memproses kualitas audio secara real time, dan aplikasi ini sudah bisa Anda download di Samsung App untuk Samsung Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge(Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy S5 akan menyusul).

AmpliTube menawarkan berbagai fitur dan efek menarik, seperti 5 ampli, 11 efek stombox, 2 mikrofon, 15 sound preset dan tuner digital untuk menyeimbangkan nada gitar. IK Multimedia menawarkan tiga pilihan antar muka dan fitur berbeda pada AmpliTube, yakni iRig, iRig Stomp dan iRig HD-A yang harus Anda tebus dengan harga $39,99, $69,99 dan $99,99 di Samsung App.

Aplikasi pengelolah audio profesional untuk menghubungkan gitar dengan smartphone saat ini memang tidak murah, tapi AmpliTube merupakan pilahan satu-satunya bagi perangkat Android dan kami juga berharap ini adalah awal dari pengembangan dan ide untuk pengembang lain dalam menghadirkan aplikasi serupa. Nah, seperti apa kemampuan aplikasi pengelolah audio ini? simak video teaser dibawah ini.




via twchsimo.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.