Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

1 Hari lagi, smartphone 'setipis kertas' Xiaomi akan rilis!


Xiaomi nampaknya benar-benar ingin membuat publik semakin penasaran terhadap smartphone baru yang rencananya akan mereka kenalkan minggu ini. Lewat lamanFacebook mereka, Xiaomi mengunggah sebuah video baru yang dijamin membuat fans semakin tak sabar.

Sampai saat ini belum ada kepastian smartphone apa yang akan diperkenalkan oleh oleh pabrikan gadget asal China itu. Namun, kandidat utamanya adalah Xiaomi Mi5, Mi4S, atau Redmi Note 2. Bocoran ketiga smartphone tersebut memang mencuat belakangan ini, Phone Arena (12/01).

Di video yang diunggah di laman Facebook Xiaomi tersebut, Xiaomi bermaksud mengingatkan publik untuk mengikuti peluncuran smartphone baru mereka yang diselenggarakan di Beijing tanggal 15 Januari, tepat pukul 2 siang waktu setempat.

Xiaomi juga membuat sedikit teka-teki di video tersebut dengan mengatakan bila smartphone andalan mereka akan "Se(kosong) kertas", "Lebih (kosong) lebih baik", dan "Se(kosong) lonceng". Nah, jawaban yang kemungkinan paling pas untuk ketiganya adalah 'tipis', 'besar', dan 'jernih'.





Menariknya, terdapat kemungkinan bila Xiaomi tidak hanya merilis satu smartphone tanggal 15 Januari nanti. Yang pertama adalah Mi5 dan Redmi Note 2. Untuk spesifikasinya, Xiaomi Mi5 yang diperkirakan akan hadir dengan dimensi 155 x 79 x 8.8 mm, akan mengusung layar 5,7 inci, prosesor quad-core Snapdragon, RAM 3GB, dan internal memori 64GB.

Di samping itu, kemungkinan besar Xiaomi Redmi Note 2 akan hadir dengan mengusung spesifikasi seperti layar 5,7 inci (1080 x 1920 piksel), prosesor 64-bit Snapdragon 615 atau MediaTek MT6752, RAM 2GB, internal memori 16GB.

Xiaomi Redmi Note 2 sepertinya juga bakal didukung kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, baterai 3100mAh, dan berjalan dengan OS Android 4.4 KitKat yang dikombinasikan dengan MIUI 6.


via merdeka.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.