Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

YotaPhone 2, Smartphone 2 Layar Mulai Dijual Pekan Ini di Inggris

image
Anda masih ingat ponsel dua layar besutan Yota Devices? Yup, smartphone dengan nama YotaPhone itu dikabarkan akan dijual di pasar Inggris mulai 3 Desember 2014.
.
YotaPhone 2 merupakan sekuel dari YotaPhone pertama. Tapi di YotaPhone 2, konsumsi energi di layar belakang lebih ramah sehingga ketahanan baterai lebih tahan lama.
.

YotaPhone generasi kedua ini kabarnya akan datang dengan desain yang keseluruhan tampak jauh lebih halus dibanding pendahulunya. Meski masih tetap sama untuk urusan tampilan, yakni datang dengan dual layar.
.
Tapi di YotaPhone 2, konsumsi energi di layar belakang lebih ramah sehingga ketahanan baterai lebih tahan lama.
.
Seperti dikutip dari The Verge, Rabu (3/12/2014), YotaPhone 2 hadir dengan layar 5 inci 1080p AMOLED di bagian depan, dan layar sentuh e-ink 4.7 inci qHD di bagian belakang, lengkap dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat di atasnya.
.
Di bawah kapnya, Anda akan menemukan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 SoC dengan kecepatan 2.3GHz quad-core, RAM 2GB, dan memori internal 32GB.
.
Spesifikasi lainnya, kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP, yang akan hadir bersama sejumlah pilihan konektivitas, di antaranya LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, GPS, dan GLONASS.
.
Sayangnya, belum ada informasi jika smartphone unik ini akan dijual di luar Inggris. Mudah-mudahan bisa sampai ke Indonesia suatu saat nanti.
............
Sumber : www.telsetnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.