Header Ads

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis

Wow! Smartphone Bisa jadi Tablet dengan Konektor Magnetic

image

Ajang CES 2015 segera hadir, para vendor pun tengah sibuk mempersiapkan perangkat dan teknplogi terbarunya. Salah satu yang menarik sebuah konektor magnetic dengan nama Nanoport. Seperti apa?
.
Perangkat ini dapat menghubungkan beberapa smartphone sekaligus sehingga bisa diubah fungsi menjadi layaknya sebuah tablet. Pembuat Nanoport sebelumnya telah memamerkan mock-up produknya pada ajang CES tahun lalu.
.
Namun di ajang yang sama tahun depan, pihaknya berjanji akan hadirkan konektor tersebut dalam bentuk nyata, berikut dilaporkan Slashgear, Jum’at (05/12/2014). Menariknya Nanoport tak hanya menghubungkan antar smartphone, tapi juga dapat dipakai untuk transfer data. Dan perangkat ini pun tentunya akan berguna jika Jerukers mempunyai beberapa ponsel lama yang sudah tak lagi dipakai.
.
Dengan tiga ponsel bisa dijadikan satu seperti tablet, baik itu baterai, kamera, speaker dan lain-lain. Pembuat perangkat ini pun mengklaim jika kemampuan transfer data dan power yang sangat aman dan paling penting, tak ada lagi perangkat hardware ataupun software tambahan yang dibutuhkan.

.
Sumber ; www.jeruknipis.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.